SMAN I Driyorejo Gelar Lomba Samurai se Jawa Timur, Ketua Pelaksana Boy Macrus: Kobarkan Semangat Generasi Muda Merah Putih

Gresik, beritakota.net | Jelang persiapan lomba Samurai se Jawa Timur akan digelar SMAN 1 Driyorejo pada tanggal 27 Oktober 2024, membuat puluhan panitianya menggelar rapat  koordinasi agar bisa terselenggara dengan sukses dan lancar, Rabu (18/09/2024). 


Rapat digelar di rumah Ketua Pelaksana Lomba Samurai Boy Macruz Airlangga di Desa Kesambenwetan, Kecamatan Driyorejo. Tampak puluhan panitia pelaksana dari SMAN 1 Driyorejo antusias menggelar rapat tersebut. 


"Kegiatan lomba Samurai ini untuk membangun menumbuhkan semangat generasi muda kobarkan semangat bela negara, khususnya untuk para siswa siswi SMAN 1 Driyorejo Gresik," ujar Boy Macrus sapaan akrab Boy Macrus Airlangga AJN. 


Dalam lomba Samurai ini lanjut Boy Macrus juga diharapkan agar bisa memupuk kemampuan publik speaking, disiplin punya wawasan kepemimpinan serta kewaspadaan dengan semangat  nasionalisme yaitu menanamkan pada diri siswa siswi se Jawa Timur untuk selalu mencintai negara. 

"Diharapkan dengan berbagai kegiatan dalam lomba Samurai yang diselenggarakan oleh siswa siswi SMAN 1 Driyorejo Gresik  juga termasuk alumni paskibra Kabupaten Gresik ini, tentu harapannya adalah antusias minat peserta dari berbagai lembaga se Jawa Timur (SMA sederajat juga SMP sederajat) serta dukungan dari semua pihak demi suksesnya acara ini," lanjutnya. 


Dalam persiapan panitia dilakukan  kegiatan mulai dengan menyiapkan berbagai macam hadiah sesuai kelasnya, juga selaku ketua pelaksana kegiatan Boy Macruz dibantu seluruh stakeholder lain saling bahu membahu berkoordinasi, agar nantinya bisa menyempurnakan bagaimana kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar. 


"Termasuk juga beberapa pertemuan yang dilakukan panitia ini guna membahas kesiapan pelaksanaan acara lomba Samurai ini supaya tidak menemui kendala atau bisa sukses dan lancar. Mohon doa semuanya agar kami bisa melaksanakan tugas kepanitiaan ini sebaik baiknya," pungkasnya. ian