Tim 100 Bakorsi Gresik Siap All Out Menangkan Anies For Presiden 2024

Gresik, beritakota.net | Relawan bakal Calon Presiden Anies Bawesdan dari Gresik mulai tancap gas, mereka siap all out menangkan Pilpres 2024 mendatang, hal ini terungkap saat pengukuhan Koalisi Perubuhan untuk Persatuan Anies Baswedan yang tergabung dalam Tim 100 badan koordinasi saksi (Bakorsi) di kantor DPD Nasdem Gresik, Minggu (20/08).


Pengukuhan Bakorsi relawan Anies ini dilakukan oleh Ketua Bakorsi Jatim Dhimam Abror Juraid dengan berlangsung penuh semangat untuk menangkan Anies Baswedan for Presiden 2024.


Dalam pengukuhan Bakorsi Gresik dari tingkat kecamatan dan desa se-Kabupaten Gresik ditandai dengan pembacaan ikrar, mereka siap melakukan langkah pengawalan dan pemenangan suara di Kabupaten Gresik pada Pilpres 2024 mendatang agar tidak tercurangi. 

Koordinator Bakorsi Kabupaten Gresik, Ahmad Effendi mengatakan Tim akan bertugas melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan menarik dukungan dengan kampanye simpatik. Rencananya, pengurus Kecamatan dan Desa ini akan menempatkan 100 orang relawan di tingkat Kecamatan dan 100 orang di tingkat Desa.


“Tujuan awal Bakorsi ini dibentuk baik menjadi saksi di dalam maupun di luar tempat pemungutan suara (TPS). Harapan kami Bakorsi ini bekerja dan terus berjalan untuk pemenangan Anis," ungkap Effendi.


Mantan anggota DPRD Gresik dari PKB ini melanjutkan relawan Anies Baswedan di Kabupaten Gresik cukup mandiri, solid dan militan. Sejumlah kegiatan sosialisasi yang digelar setiap minggu maupun pemasangan banner masih murni gerakan dari para relawan.


“Sampai hari ini kami belum pernah diperintah atau menjalankan perintah partai pengusung. Kita murni berjalan sendiri di kegiatan setiap minggu, kita pasang banner sendiri di mana-mana, iuran sendiri semuanya, sampai endingnya nanti relawan tetap relawan,” tambahnya. 


Masih kata Ahmad Effendi tak menutup diri bila ada caleg dari partai pengusung bersedia bekerja sama dengan para relawan untuk memenangkan Bacapres Anies Baswedan di Kabupaten Gresik dengan target 55 persen.


“Setelah Bakorsi Gresik ini dikukuhkan nantinya langsung tancap gas akan all out untuk memenangkan Anies di Gresik," tegasnya. ian