Pangkoarmada II Adakan Doa Bersama Tempati Rumah Dinas

Rabu, 24 Oktober 2018 05:02

Surabaya (beritakota.net) Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II, Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dien Mintoro Yulianto, selaku pemangku hajat mengadakan acara doa bersama dalam rangka menempati Rumah Dinas Jabatan Pangkoarmada II, bertempat di Jalan Ketabang Kali No. 16, Surabaya. Selasa (23/10/2018).

Mengawali acara, Pangkoarmada II memberikan sambutannya dengan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dalam acara tersebut.

Pangkoarmada II juga memohon do'a restu untuk menempati rumah jabatan ini, semoga selalu diberikan ketenangan, kedamaian, keselamatan, perlindungan serta petunjuk dan bimbingan dari Allah SWT agar kita semua terhindar dari musibah dan bala bencana.

Selanjutnya Letkol Laut (KH) Chumaidi, S.Ag., memimpin rangkaian munajat dan doa yang dirangkai dengan Senandung Asmaa-ul Husna, Pembacaan surat Yasin, pembacaan surat-surat pendek dan dzikir juga Pembacaan Sholawat Nabi serta Do'a.

Usai melaksanakan doa dan pengajian di lanjutkan dengan Sholat Dhuhur berjamaah yang ditutup dengan acara ramah tamah.

Turut hadir dalam acara tersebut, para Asisten Pangkoarmada II, Ketua DJA II, Danguspurla Koarmada II beserta istri, para Asisten Pangkoarmada II, Sahli Pangkoarmada II, para Kasatker beserta istri dan Komandan KRI di Pangkalan Surabaya. and

 

Rate this item
(0 votes)
Read 81 times