Kodim Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Semeru Natal dan Tahun Baru 2017

Kamis, 21 Desember 2017 21:08

Surabaya (beritakota.net) Sebagaimana pada saat menjelang akhir tahun yang akan disambut dengan pergantian tahun dan juga peringatan hari besar umat Kristiani Kodim 0830/Surabaya Utara siap mengamankan kota Surabaya.

Kodim 0830/Surabaya Utara yang tergabung dengan beberapa satuan dan instansi terkait melaksanakan apel gelar pasukan bersama di Mapolrestabes Surabaya dan di Mapolres Tanjung Perak Surabaya yang tergabung dalam Perasi Lilin Semeru Natal dan Tahun Baru Kamis (21/12/2017).

Menurut Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi S.Sos Kodim 0830/Surabaya Utara yang merupakan satuan kewilayahan dan sebagai ujung tombak komando atas senantiasa meningkatkan kesiap siagaan dalam segala situasi dan kondisi.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengkoordinir dan menyiapkan segala kesiapan baik personil maupun sarana dan prasarana serta segala kelengkapan dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Lilin Semeru nanti.

''Selaku Aparat Kewilayahan wajib untuk selalu menjaga dan bahkan selalu menjaga kesiagaan dalam segala kondisi dan situasi, sehingga diharapkan dengan segala kesiagaan kita tidak terdadak apabila benar-benar terjadi perubahan situasi terutama pada saat pelaksanaan even-even besar,'' tegas Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi. dan

Rate this item
(0 votes)
Read 83 times