Danrem Bhaskara Jaya Hadiri Penutupan Kejurnas Atletik

Minggu, 05 November 2017 12:17

Surabaya (beritakota.net) Setelah berlangsung selama 3 hari, akhirnya kejuaraan nasional (kejurnas) atletik, secara resmi diakhiri. Hal itu, ditandai dengan adanya upacara penutupan yang berlangsung di lapangan atletik Thor, Gelora Pancasila Kota Surabaya dengan diikuti oleh ratusan peserta Jumat (3/11/2017).

Selain dihadiri oleh masing-masing kontingen atletik, penutupan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat TNI, terutama Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Kav M. Zulkifli dan Kasgartap III/Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Dalam berlangsungnya kejurnas tersebut, para peserta terbagi menjadi beberapa kelompok. Selain lari atletik sejauh 10.000 KM, panitia juga menyediakan lomba jungkit putra, lari 100 Meter dan beberapa kategori lainnya.

Melalui amanat Panglima TNI, Kasgartap III/Surabaya mengatakan dari hasil capaian kejurnas tersebut, nantinya akan menjadi penilaian tersendiri, khususnya menjadi tolak ukur pembinaan masing-masing Satuan.

"Untuk kategori umum, dalam ajang ini nantinya akan dijadikan sebagai ajang menyiapkan tim atletik Indonesia dalam menghadapi Sea Games mendatang," jelas Brigjen TNI (Mar) Widodo.

Selain itu, kata Kasgartap, bagi atlet TNI, nantinya akan dipersiapkan untuk menghadapi kejuaraan Conceil Internasional de Sport Militiare (CSIM).

"Selama berlangsungnya Kejurnas ini, Panglima TNI mengucapkan selamat dan semoga, prestasi yang kalian raih bisa menjadikan dasar semangat untuk terus berlatih," jelas Kasgartap melalui amanat Panglima TNI yang dibacakannya. dan

Rate this item
(0 votes)
Read 41 times