Danramil Bubutan Hadiri Peringatan Satu Tahun Bonek Mania

Kamis, 28 Desember 2017 23:20

Surabaya (beritakota.net) Kesuksesan Tim Bola asal Surabaya Persebaya yang dirasakan oleh para Bonek Mania sebagai pendukung sejati Tim Kesebelasan Kota Pahlawan ini semakin terasa dengan digelarnya acara peringatan satu tahun terbentuknya Bonek Mania Bubutan Surabaya.

Dalam kegiatan peringatan satu tahun terbentuknya Bonek Mania Bubutan itu, Danramil 0830/04 Bubutan Surabaya Mayor Chb Sukimun bersama Kapolsek Bubutan Kompol Ferra turut menghadiri acara tersebut Rabu (27/12/17) malam.

Dalam acara tersebut Danramil Bubutan memberikan sambutan sekaligus himbauan kepada para Bonek Mania Bubutan yang hadir pada acara peringatan satu tahun tersebut agar kedepan diharapkan untuk tetap jalin persatuan dan kesatuan.

Selain itu senantiasa selalu menjunjung tinggi sportifitas olah raga nusantara khususnya di bidang sepak bola, gunakan akal yang sehat cerdas dan bijak dalam segala hal sebelum bertindak dan berbuat sesuatu.

''Jangan mengutamakan okol dan arogansi karena itu hanya akan merugikan diri sendiri terlebih orang lain,'' kata Danramil Mayor Chb Sukimun.

Senada dengan Danramil, Fahmi selaku pengurus Bonek Mania Bubutan menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan imbauan Danramil Bubutan.

''Imbauan tersebut akan kami tanamkan sedalam-dalamnya didalam hati agar kedepan Bonek Mania senantiasa membawa angin kesejukan dan aroma perdamaian serta menumbuhkan jiwa sportifitas tinggi pada segala even-even yang ada,'' kata Fahmi.

Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos juga memberikan apresiasi kepada para Bonek Mania karena usai pertikaian beberapa waktu lalu hingga saat ini para Bonek Mania bisa dan tetap menjaga konsisten dengan perjanjian damai yang telah menjadi kesepakatan bersama.

''Kami harap kedepan Bonek Mania bisa memberikan teladan teladan yang baik khususnya dalam memberikan kontribusi ataupun dukungan kepada Tim Kesebelasan Kebanggaannya. Sehingga dapat menjadi contoh yang baik bagi yang lain, kami yakin Bonek Mania Mampu dan kami yakin Bonek Mania bisa, dalam bertindak tetap junjung tinggi persatuan dan kesatuan serta junjung tinggi sportifitas dalam persepak bolaan nusantara,'' jelas Dandim 0830 Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi,S.Sos. dan

 

Rate this item
(0 votes)
Read 96 times