Dandim 0830/Surabaya Utara Hadiri Launching Inovasi I-Pol Online

Rabu, 08 November 2017 10:16

Surabaya (beritakota.net) Berbagai upaya pelayanan untuk masyarakat selalu disajikan pihak Polri guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Kali ini Polres Tanjung Perak Surabaya menggelar Launcing Inovasi I-Pol Online di Mapolres Tanjung Perak Surabaya Selasa (7/11/2017).

Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos yang turut menghadiri kegiatan Launcing Inovasi I-Pol Online tersebut memberikan apresiasi atas upaya-upaya Polri dalam memaksimalkan sistem pelayan terhadap masyarakat ini.

''Upaya ini di luncurkan dengan maskud untuk lebih mempermudah pelaporan, keluhan serta pengaduan masyarakat tentang hal-hal yang terjadi di tengah masyarakat khususnya warga masyarakat di wilayah Kota Surabaya,'' kata Kapolres Tanjung Perak AKBP Rony Suseno, S.I.K.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Pelindo, Dandim 0831/Surabaya Timur, Kepala Syahbandar Tanjung Perak dan dihadiri oleh sekitar 300 Warga Masyarakat.

''Diharapkan kedepan program ini dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama yakni memberikan pelayanan maksimal dan terbaik dari yang terbaik, imbuhnya. dan

 

Rate this item
(0 votes)
Read 41 times