Pedangdut Rini Tak Kapok “Kejebur”

Kamis, 24 Juli 2014 09:45

Jakarta (beritakota.net) – Jadi artis dangdut memang tidak selalu menyenangkan, berbagai pengalaman baik dan buruknya pun diakui Rini, sebagai salah satu ujian ,Ditemui Beritakota.net distudio 4 S – Global TV, penyanyi asal Jakarta ini berbagi cerita mengenai perjalanan karirnya.

”Alhamdulilah kalau rezeki mah, ada aja sebagai penyanyi kan saat ini kita lihat sendiri berbagai macam bentuknya hadir diblantika music dangdut, namun semua hanya rahasia Allah semata, makanya aku tidak kenal lelah dan takut bersaing dengan para pedangdut lainnya. Mulai dari orang yang sengaja mencari keuntungan dan memanfaatkan popularitasnya hingga “ sengaja” mencari receh dengan iming iming akan membantunya.

Aku sempat “Dikadalin” sama Buaya Buntung, yang pada akhirnya tidak jelas kemana juntrungannya intinya ketidak jujuran itulah yang aku sesalkan, tapi sebagai Manusia yah sudahlah, Allah Maha Tahu, ucap Rini berbagi cerita seputar perjalanan karir dan dukanya .., ucap penyanyi yang pernah hadir dengan single perdana bertajuk “Cabe – Cabean” ini.

Makanya tak dipungkiri aku pun tidak ingin “kejebur” dalam luka yang sama, untuk sukanya, Alhamdulilah Allah mulai membukakan jalan, aku bersyukur di support oleh orang orang dekat yang begitu “care” kepadaku, aku juga mau memberikan sedikit masukan jangan gampang percaya sama orang. Ucap Rini tersenyum.

Penyanyi cantik nan seksi ini pun mengaku kalau dirinya, tak ingin dikategorikan sebagai artis karbitan dan hanya menjual paras cantik semata, Rini pun mengaku bahwa dirinya enggan dipersunting dengan kalangan pejabat hanya untuk mencari materi demi sebuah popularitas semata.”biarin aje bang, semua berjalan apa adanya dan Bismillah aja, semua pasti ada jalan, ucap artis kelahiran 19 Juli 1985 dengan nada Betawinya.

Pemilik nama Rini Istianingsih ini merupakan anak dari pasangan H.M Busro dan Ibu Uning ini, dikenal memiliki hobi masak dan penyuka masakan pedas, Rini Is Oke pun sudah mengisi acara dibeberapa program Televisi, dan kerap diundang dalam kegiatan Pilkada dan Kampanye.

Lantas apakah benar ada gosip yang mengatakan bahwa pemilik akun twitter @ Rini Is Oke, juga Kejebur dalam kasus artis penerima uang pejabat ini spontan menjawab..” Busyett…Amit Amit dah bang, itu kaga bener, ucapnya polos. Yang dimaksud kejebur itu singkatan dari single terbaru Rini “Kejebur (Kerja Lembur) ucapnya tertawa,mengakhiri Wawancara dengan MPI.

Rate this item
(1 Vote)
Read 623 times