Jawaban Wisnu Kontroversi Terong Terongan

Kamis, 04 Desember 2014 05:00

Jakarta  (beritakota.net) – Pedangdut satu ini memang lagi naik daun pasalnya single perdananya yang berjudul terong terongan laris di pasaran, sebagai seorang artis dangdut, Wisnu memang memiliki ketertarikan tersendiri pasalnya gaya cowok yang dikenal rada gemulai ini mampu membuat orang terbahak bahal Ini real…” loh  bukan sengaja  dibuat - buat untuk mencari perhatian atau biar dilihat gaul, yang jelas aku ingin dilihat apa adanya lagiankan aku masih suka perempuan dan alhamdulilah lagi dekat sama cewek, terserah orang mau omong apa, ucapnya polos.

Pedangdut yang lahir lewat ajang bakat STARDUT pada tahun 2007 ini merupakan mantan penyanyi cilik, sebagai pedangdut Wisnu pun membuktikan kemampuan bakatnya sebagai wakil Indonesia dia ajang Olimpiade Turki pada tahun 2008. Saat itu Wisnu membawa nama sekolahnya “PRIBADI PASIAD BILINGUAL BOARDING SCHOOL” bahkan setelah melewati ajang tersebut Wisnu memilih untuk vakum sementara diblantika musik. Kerinduannya pada jalur musikdangdut membawa brondong muda ini, kembali menghadirkan single terbaru yang diciptakannya sendiri.

Single yang berjudul “Terong Terongan”ini awalnya lahir dari kontroversi Cabe Cabean yang marak di Masyarakat, bahkan jika dikonotasikandari judul nya pasti istilah terong terongan, bisa ditebak.

Awalnya aku mencoba untuk memberikan satu lagu yang sedikit nyeleneh tapi menurutku itu masih dalam batas kewajaran toh..”juga istilah ini punya makna tersendiri, tanpa harus menyindir siapapun. Ucap Wisnu saat diwawancara. Intinya dari pada harus jadi terong terongan mending kita goyang dangdutan yah kan..!!!,ditambahkannya lagi, tersenyum.

Alhamdulilah saat ini Wisnu sudah menghadirkan single perdana dibawah naungan CNB Production harapan Wisnu sederhana lagu ini dapat diterima oleh semua masyarakat. Selanjutnya Wisnu pun berjanji akan terus menyajikan lagu lagu dangdut masa kini agar semua dapat terhibur, setelah judul kontroversi ini sebenarnya single kedua juga sudah beredar bertajuk “OK FIX” biar penasaran mending denger sendiri ucapnya tersipu malu. (Lest)

Rate this item
(1 Vote)
Read 1179 times