Intan Sakura Terjun dari Apartemen

Rabu, 23 Juli 2014 12:45

Jakarta (beritakota.net) – Berita heboh mengemparkan terjadi, salah satu artis muda berbakat yang kini mulai bersinar didunia hiburan dan mengawali karir sebagai model iklan sekaligus penyanyi ini baru saja mendapat kabar yang kurang menyenangkan, santer terdengar pemilik nama Intan Sakura diberitakan isu terjun dari apartemen,

Sebagai artis yang digandrungi para fans. tentunya intan pun harus siap menerima resiko berita miring tentangnya di temui Beritakota.net dilokasi syuting film perdananya Intan yang menerima gossip tak sedap itu langsung mengklarifikasi, berita heboh yang spontan membuat keluarga serta para sahabatnya panik.

Ditemui Beritakota.net, dilokasi syuting film perdananya, Intan menuturkan bahwa ia baik baik saja, berita yang menimpanya sama sekali tidak benar, kalau pun dibilang terjun dari apartemen, iya mengakui bahwa “terjun” yang dimaksud adalah “memulai” karir sebagai salah satu pemain film layar lebar, kebetulan juga lokasi syutingnya seputar apartemen. Mungkin itu yang dikait kaitkan orang.

Didalam film terbarunya nanti Intan akan berperan sebagai gadis desa yang ingin sukses di Ibukota dengan profesinya, ada beberapa artis senior pun terlibat dalam film yang dibintanginya, lantas bagaimana alur ceritanya..” Pokoknya seru..” ucapnya setengah promosi. Meskipun memiliki Jadwal padat, sebagai Host TV, pemain comedian dan saat ini memulai layar lebar, Intan Sakura pun mengaku bahwa dirinya harus siap menerima apapun pemberitaan miring tentangnya..” Bahkan Intan mengaku gossip menjadi bagian dari pekerjaannya.

”Itu resiko, ucapnya. Pokoknya aku bersyukur sama Allah, Mamaku, Managerku, dan semua yang mendukung lantas Intan pun masih menyimpan satu kejutan yang akan dibagikannya tapi itu masih rahasia..” ungkapnya mengakhiri wawancara.

Rate this item
(0 votes)
Read 914 times