Hengky Kurniawan dan Bram Phil Kagumi Blitar Lewat Foto Pre Wedding

Senin, 23 Maret 2015 11:29

Blitar (beritakota.net) - Pesona keindahaan pariwisata Blitar  dan Kediri membuat Hengky Kurniawan kepincut, buktinya artis papan atas ini ingin menggelar foto pre wedding di dua Kota tersebut, hal ini bukan sekedar gossip, namun menunjukkan ketertarikan Hengki Kurniawan memboyong Fotografer kenamaan Bram Phil agar konsep foto yang didambakan terwujud sempurna.

Hengky Kurniawan lebih memilih lokasi dan berdiskusi dengan Bram Phil pemilik akun Instagram “pastelpicturesandfilm” dikenal sebagai salah satu fotografer dengan karya karyanya yang elegan dan soft, sebagai fotografer jepretan Bram Phil hingga membawanya mengabadikan foto pernikahan hingga ke luar Negeri,

Hengky Kurniawan menuturkan bahwa ia lahir dan besar di Kota Biltar dan Kediri, nantinya foto pre wedding pun akan digelar dikota tersebut, Ini sebagai salah satu apresiasi yang akan mewakili diri saya untuk menceritakan kepada masyarakat bahwa dua Kota tersebut lokasinya memiliki pariwisata dan  sangat bagus. ”Pokoknya tidak bisa ditawar lagi itu sudah sesuai dengan keinginan kami berdua," ucap Hengky.

Konsep  yang disepakati Bram Phil dan Hengky ialah “romantic” pose yang akan diabadikan salah satunya adalah hutan pinus Buperta Cibubur, untuk pemilihan lokasi di luar kota Hengky dan Sonya Fatmala sepakat memilih Kediri berlokasi di simpang Lima Gumul, dan Museum Bung Karno di Kota Blitar, nantinya disana Hengky akan menggunakan jas, tak kalah menarik Sonya pun telah meyiapkan berbagai gaun cantik, kayak mr dan ms smith.

Hengky kurniawan duda anak satu ini begitu serius untuk menyusun rencana pernikahannya ditahun ini, meski tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan dan rencana pernikahannya nanti Hengky pun ingin tetap berbagi dengan anak semata wayangnya. Pemilik akun Instagram milik Hengky Kurniawan. Lelaki kelahiran 21 Oktober 1982 itu mengunggah foto bahagianya begitupun usai melakukan pertemuan dengan sang fotografer.

"Bagaimana pun saya sudah tidak muda lagi, dan pilihan Kami berdua untuk menjalani hari nanti adalah pilihan terakhir dan Insya Allah, segalanya diberi kemudahan jadi harus dipersiapkan secara matang," ujarnya penuh harap.

Sebelumnya diberitakan Hengky sendiri lebih sibuk mengurus berbagai kebutuhan di hari bahagianya nanti, semua calon pengantin ingin mendapatkan hasil maksimal oleh karenanya mulai dari persiapan baju pengantin, perhiasan pengantin hingga kebutuhan foto Pre Wedding, semuanya, lanjut Hengky Kurniawan akan disiapkan dengan matang, mengingat Hengky dan Sonya ingin memiliki kesan dihari pernikahannya nanti.

Secara khusus dan ekslusif media online www.beritakota.net saat ditemui Hengky membenarkan bahwa Bram Phill lah yang akan menggarap fotografer yang akan foto pre wedding. Bram Phil sendiri menjelaskan alasannya untuk bekerjasama dengan calon pengantin pasangan Hengky dan Sonia adalah yang pertama pasangan selebriti ini begitu supel dan kreatif dalam mengkonsep dan menyiapkan kebutuhan foto maklum mereka selebriti yang memiliki “selera” foto yang tinggi. "Begitu team Kami bertemu dan menunjukkan hasil foto Kami sebelumnya,, syukurlah Hengky Kurniawan sangat suka," ungkap Bram Phil.

Sebagai seorang fotografer, Bram Phil tak ingin melepas kesempatan untuk memotret pasangan selebriti ini, persiapannya harus dipersiapkan dengan matang dan sempurna. Bram Phil dari Pastel Pictures& Film, sebelumnya sudah berdiskusi seperti apa hasil akhirnya setelah Hengky dan Sonya melakukan kegiatan foto. Hanya saja Bram Phil belum bisa mengumumkan..intinya foto harus ada standarisasi art dari dirinya, karena baginya foto itu art, yang hasilnya bisa “bercerita dan menyampaikan pesan” bahkan ada “Nyawa” dibalik karya tersebut.

"Jelas kalau fotonya dilakukan bukan dengan teknik yang professional maka hasilnya pun akan terlihat biasa saja, tapi kalau sudah liat hasil fotonya kan baru bisa dinilai, namun yang jelas sebagai vendor foto dengan brand yang sudah dikenal dikalangan wedding. Kami berterima kasih atas kepercayan calon pengantin dari kalangan selebriti ini, saya berharap ada kepuasan bukan hanya yang melihat hasil foto pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya saja begitupun dengan calon pengantin lainnya nanti," imbuh Bram Phil. "Kalau konsep fotonya begitu ringan seperti foto casual, foto elegan, dan foto tamasya, saya juga ingin melibatkan anak Hengky kedalam foto nanti, agar keabadian cinta pasangan ini  begitu terasa dan hangat. Kita tunggu saja nanti yah bagaimana hasilnya," sambung fotografer handal ini membuat penasaran. (LEST)

Rate this item
(0 votes)
Read 2233 times