Dukung Teenebelle Di Ajang Inbox Awards SCTV

Selasa, 23 September 2014 21:10

Jakarta (beritakota.net) - Siapa sangka kehadiran para wanita cantik yang menamakan diri Teenebelle ini, ternyata disambut baik para penikmat musik Tanah Air, bahkan dikabarkan lagi pemilik akun twitter @Teenebelle_ID  menjadi kandidat sebagai salah satu nominasi  “Girls Band ” diajang bergengsi SCTV. “Pendatang baru konsep  “girls group” yang beranggotakan 9 orang remaja belia yang cantik ini masih begitu muda dan energik para personil berumur antara 13-19 tahun, jadi sisi keremajaan mereka begitu terlihat saat mereka bersama.

”Di Teenebelle selain harus bisa bernyanyi dan dance,  Kami juga dididik untuk menjadi satu group yang kuat dan bersahabat jadi sebelum resmi menjadi member Teenebelle, banyak hal yang diajarkan terutama kebersamaan dan kekompakan saat tampil maupun saat latihan bersama," ucap Abel saat memulai wawancara dengan beritakota.net

Di bentuk melalui proses audisi yang di adakan oleh CBM Entertainment pada bulan Februari 2014  dimana saat itu Kami masih berlima, yaitu Rika, Adel, Shieren, Abel & Paulina.  Teenebelle rilis di TV pada bulan Mei 2014 dan melakukan audisi/pencarian empat anggota baru, dimana acara tersebut bernamakan "Teenebelle Finding Teens" yang disiarkan secara live oleh SCTV.

Setelah pencarian empat member baru, CBM Entertainment akhirnya memutuskan empat anggota Teenebelle yang baru adalah Yoriko, Livia, Fannie, & Kikis. Dan terhitung sejak tanggal 1 Juni 2014 Teenebelle secara resmi beranggotakan sembilan orang personil, yaitu Rika, Abel, Adel, Paulina, Shieren, Kikis, Livia, Fannie, & Yoriko. Konsep Teenebelle sendiri adalah "Teen, Fun, Girlie & Inspirational" yang akan dibangun dengan konsep fashion, content lirik lagu dan perilaku.

Single pertama mereka berjudul “Tersenyumlah” yang diciptakan oleh Pika Iskandar, yang mempunyai makna bahwa kita harus tetap tersenyum dalam keadaan apapun, dan bisa membuat dunia ini lebih indah dengan senyuman. Ucap para personil saat diwawancara beritakota.net.

Lewat single ini, Teenebelle berharap single ini bisa diterima dengan baik dan disukai oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Makanya para personil ini begitu semangat mengajak para pembaca beritakota.net untuk mendukung mereka diajang bergengsi Inbox Award  SCTV dengan cara Ketik Inbox (Spasi) GB 4 kirim 7288, untuk kategori paling Inbox, dan Ketik Inbox (Spasi) PB 4 kirim ke 7288 sebagai pendatang baru paling Inbox…” Dukung Teenebelle yach..” ucap para personil mengakhiri wawancara. (Lest)

Rate this item
(1 Vote)
Read 1612 times