Arzetti Bilbina Dukung Penyanyi Cilik 'Aura Diva' Bangkitkan Kembali Lagu Anak

Minggu, 13 Maret 2016 10:17

Surabaya (beritakota.net) - Arzetti Bilbina, anggota DPR RI 2014-2019 mendukung sepenuhnya Aura Diva, penyanyi cilik Surabaya untuk membangkitkan kembali lagu anak yang sedang “mati suri”.

Statement ini dilontarkannya saat usai menjadi bintang tamu di event Audisi “Aura Diva Mencari Model Video Klip”, Minggu (13/3) di BG Junction, Surabaya.

“Ya, saya sangat mendukung sepenuhnya upaya yang dilakukan oleh Aura Diva. Di usianya yang masih 7 tahun, tapi dia (Aura Diva) sudah mempunyai album sendiri. Apalagi lirik lagu-lagunya sangat pas untuk anak-anak seusianya,” kata Arzetti yang saat itu tampil anggun dengan setelan panjang warna krem dan kerudung bercorak.

Diakui pendukung film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck ini, dirinya merasa prihatin dimana saat ini anak-anak “diracuni” dan direcoki lagu-lagu yang berlirik dewasa bahkan ada yang tidak pantas didengarkan,

“Kasihan anak-anak zaman sekarang. Beda di era 80an dan 90an, dimana lagu anak-anak saat itu banyak diproduksi,” jelas istri dari pengusaha Aditya Setiawan dan ibu dari 3 anak ini.

“Semoga Aura Diva dapat mengikuti jejak penyanyi-penyanyi cilik sebelumnya seperti Joshua, Sherina dan Tasya yang populer dengan lagu anak-anak yang kala itu mereka bawakan,” harap model dan peragawati papan atas ini.

Sebagai bentuk apresiasi, Arzetti bahkan sempat mendampingi perform Aura Diva saat membawakan lagu berjudul “Mama” yang terdapat di album solo perdananya bertajuk “Bergembira Bersama” yang dirilis 11 Januari 2016 lalu dan diproduksi PT. Jaya Record ini.


Aneka Lomba Anak

Sebelumnya, ratusan anak dari usia bayi sampai 12 tahun, Minggu (13/3) pagi sampai malam, numplek blek di BG Junction, mall yang berada di kawasan jantung kota Surabaya.

Tak hanya dari kawasan Surabaya saja, tapi ada juga yang berasal dari Sidoarjo, Mojokerto, Probolinggo, Gresik, Lamongan, bahkan ada pula yang datang dari Blora (Jawa Tengah).

Bukan tanpa tujuan, mereka hadir. Pasalnya, pelbagai lomba digelar di mall tersebut. Mulai dari mewarnai, kompetisi foto, batita dan balita ceria sampai lomba fashion show busana casual.

Yang menarik, dalam kesempatan itu, juga digelar audisi “Aura Diva Mencari Model Video Klip”. Tak ayal, banyak yang tertarik untuk mengikuti audisi yang diprakarsai oleh Aura Diva Management tersebut.

Daniel Lukas Rorong, Ketua Penyelenggara menjelaskan bahwa audisi ini sengaja digelar dalam rangka upaya mencari talent anak dari usia 5-9 tahun untuk menjadi model video klip penyanyi cilik pendatang baru asal Surabaya, Aura Diva.

Bocah berusia 7 tahun ini sendiri baru saja merilis album solo perdananya bertajuk “Bergembira Bersama” pada 11 Januari 2016 lalu, produksi PT. Jaya Record sebagai pihak label recordingnya. Album ini diharapkan dapat menjadi momentum awal bangkitnya lagu anak Indonesia yang sedang “mati suri”.

“Bagi yang lolos audisi, selain mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah, juga akan kami ajak menjadi model video klip untuk album solo kedua Aura Diva bernuansa religi yang akan dirilis dalam rangka menyambut Ramadhan tahun ini. Proses syuting klipnya sendiri akan berlangsung pada awal April mendatang,” kata Daniel yang juga ayah sekaligus produser dan managernya Aura Diva ini. dlr

 
Caption: Arzetti Bilbina mendampingi perform Aura Diva saat membawakan lagu berjudul “Mama” yang terdapat di album solo perdananya yang dirilis 11 Januari 2016 lalu. Foto/istimewa

Rate this item
(0 votes)
Read 374 times