PT GMS Jalin MoU dengan Xavier Marks dan Galaxy Bangun Proyek Property

Kamis, 15 November 2018 08:08

Surabaya (beritakota.net) Dunia property rupanya tengah menjadi salah satu sektor bisnis yang masih bisa diharapkan untuk berinvestasi.

Untuk mengakomodir kebutuhan akan berinvestasi dan sekaligus mendapatkan hunian yang memiliki banyak keuntungan. PT. Griyo Mapan Santoso (GMS) sebuah devoloper property yang sudah berdiri selama 30 tahun lebih, hadir untuk memberikan penawaran untuk mendapatkan hunian yang memiliki banyak keuntungan.

Ingin menghadirkan investasi yang terpercaya PT Griyo Mapan Santosa (14/11) melakukan penandatanganan MoU atau kerjasama dengan sejumlah 2 perusahaan yaitu Xavier Marks dan Galaxy untuk membangun proyek property baru dalam bidang perumahan yang berada di kawasan Semampir Juanda.

Proyek yang dinamakan "Central Park Juanda" ini, nantinya akan dibangun perumahan dengan luas lokasi mencapai hampir 14 hektar dan akan dibagi menjadi beberapa cluster atau spefikasi.

Salah satu Direktur PT. Griyo Mapan Santoso, Ir. Santoso mengatakan, perjalanan PT. Griyo Mapan Santoso sudah terbilang cukup lama dan berpengalaman untuk membangun sebuah perumahan.

Ia menceritakan, awal mula perjalanan PT. Griyo Mapan Santoso membangun pada tahun 1984 di kawasan Tropodo hingga ribuan rumah.

Kemudian selanjutnya, di kawasan Rungkut yang memiliki kelas menengah, di Manyar Indah, Central Park Mulyosari, Central Park Ahmad Yani, Central Park Semolowaru dan yang terakhir kelas menengah ke atas Grand Central Park.

"Semoga pembangunan yang terbaru ini yaang berada di kawasan semampir Juanda akan berjalan lancar dan sekali gebrakan langsung sold out," ucapnya.

Sementara itu, pria yang juga salah satu Direktur PT. Griyo Mapan Santoso, David Widodo menambahkan, pembangunan perumahan di kawasan semampir ini adalah kali ke 15 yang sudah dilakukan.

Central Park Juanda ini akan memiliki beragam fasilitas antara lain, thematic green lanscape, central garden roundabout, green water pond, private clubhouse, private commercial Building, fitnes centre, supermarket, one gate system, dan semuanya akan memiliki bangunan 2 lantai.

"Yang jelas nantinya perumahan yang akan kami bangun ini akan dikonsep lebih asri dan nyaman lingkungan, serta akkan memberikan nilai investasi bagi para pembelinya," tambahnya. and

 

Rate this item
(1 Vote)
Read 227 times