Tim Pemenangan Khofifah-Emil Korcam se Kabupaten Gresik Dilantik

Rabu, 11 April 2018 17:15

Gresik (beritakota. net)- Tim Pemenangan Khofifah-Emil tingkat kecamatan se Kabupaten Gresik dilantik, Selasa (11/4) di gedung DPD Partai Nasdem Jl. Veteran Gresik.

Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim mengatakan, pelantikan Korcam se Kabupaten ini diharapkan bisa segera menindak lanjuti tingkat desa dan ranting.

 "Tim Korcam se Kabupaten Gresik sudah kita SK maka segera nanti setelah ini langsung action bentuk tim pemenangan Khofifah-Emil di tingkat desa untuk bersama menangkan Khofifah-Emil", ujar Nurhamim.

Ketua DPD Golkar Gresik ini melanjutkan pihaknya menargetkan 70 persen perolehan suara Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Jawa Timur H. Roziqi dalam sambutannya memberikan semangat untuk terus bergerak gerilya menangkan Khofifah-Emil.

"Masyarakat sudah tahu visi dan misi Bu Khofifah-Emil melalui debat kandidat Pilgub Jatim yang diadakan KPUD Jatim tadi malam di televisi, maka tentu itu menjadi semangat tim dalam bekerja keras bersama menangkan Khofifah-Emil", ujarnya.

Mantan Kanwil Depag Jatim ini mengimbuhkan semakin dekatnya pencoblosan Pilgub semua elemen tim harus bahu membahu dalam kebersamaan menangkan Khofifah-Emil.

"Kita ini adalah kerjasama tim harus berjalan beriringan bekerjasama", ungkapnya.

Acara pengukuhan Tim Korcam Pemenangan Khofifah-Emil se Kabupaten Gresik ini berlangsung meriah, dihadiri Ketua Dewan Syuro DPC PKB Gresik KH Robbach Ma'sum, Ketua DPC PPP Gresik, H. Nadir, Ketua DPC Demokrat Gresik Edy Santoso, Sekretaris DPD PAN Gresik Fakih Usman, Wakil Ketua DPD Nasdem Gresik Irfan Choirie, Bendahara DPC Demokrat Gresik Entis Sutisna, juga hadir Ketua PC Muslimat NU Gresik Hj Nafi'ah beserta jajaran fungsionarisnya serta tim relawan dari berbagai elemen ada PPKN, Sahabat Khofifah-Emil, Barisan Gus Sholah, Kamil dan Kiai Santri.

Acara diakhiri do'a KH. Robbach Ma'sum, sebelum munajatkan do'a disampaikan.

"Sebagai laki laki saya merasa tertantang dengan ibu ibu muslimat, kalau tidak ada musuh tidak semangat saya harapkan jangan sampai kita kalah dengan muslimat, maka mari kita berlomba menangkan Khofifah-Emil", ujar Robbach Ma'sum disambut aplaus hadirin seraya mengamini do'a acara penutup. yan

Rate this item
(0 votes)
Read 95 times