PPKN Gerbangkertosusilo Siapkan Pendukung Riil Khofifah-Emil Berbasis IT

Kamis, 05 April 2018 16:41

Surabaya (beritakota. net)- PPKN Gerbangkertosulilo menyiapkan perangkat khusus berbasis IT Playstore android, untuk pendataan pendukung riil pasangan Cagub Khofifah Indarparawansa dan Cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak nomer urut 1.

"PPKN Gerbangkertosusilo akan konsentrasi mendukung Khofifah-Emil berbasis IT yang nantinya sudah bisa diketahui jumlah perolehan suara pendukung konkret untuk Khofifah-Emil", kata H. Norman F. Soelaiman Ketua PPKN Gerbangkertosusilo didampingi sekretarisnya Ahmad Yani Elbanis.

Menurut Norman F. Soelaiman perangkat khusus tersebut bukan seperti survey, namun sebuah program yang nantinya bisa di akses di Playstore android dengan sistim canggih yang dirancang tim IT khusus PPKN.

"Cara kerjanya PPKN Gerbangkertosusilo melakukan pendataan dari mulai KTP dan daftar pemilih tetap untuk Khofifah-Emil kemudian kita masukkan program database IT dengan berbasis Playstore android", tambah Norman.

Dikatakan Norman, dengan program tersebut akan bisa diketahui pendukung riil Khofifah-Emil karena kinerja tim sukses PPKN dari mulai dusun desa atau kelurahan ngefixkan hanya yang benar-benar mendukung Khofifah-Emil baru dimasukkan database untuk diolah kordinasikan untuk kemenangan Khofifah-Emil.

 "Jadi gerakan kita tidak semata seremonial dan grudak gruduk tapi tidak jelas, namun kita konkretkan dukungan pendukung untuk mengarahkan kepastian mencoblos Khofifah-Emil nomer satu", lanjutnya mengingatkan.

Selain itu lanjut Norman dalam kinerja tim IT PPKN tersebut nantinya akan bekerjasama dengan tim relawan lain dari partai politik pengusung Khofifah-Emil, hal ini untuk memudahkan tim dalam bekerjasama sejahtera menangkan Khofifah-Emil.

 "Kalau mereka tahu konsep mapping data program berbasis IT PlayStore Android ini pasti akan mensupport, karena yang kita harapkan adalah dukungan riil untuk kemenangan Khofifah-Emil", imbuhnya.

PPKN adalah kepanjangan dari Pergerakan Penganut Khittah Nahdliyah, didirikan mengawal dan menjaga khittah NU dalam politik kebangsaan agar warga nahdliyin bertumpu pada politik kebangsaan khittah NU Muktamar 28 Yogjakarta. PPKN Gerbangkertosusilo terdiri dari Gresik, Bangkalan, Mojokerto Surabaya Sidoarjo.

"Target kami menang di Gerbangkertosusilo, juga Lamongan dan Pasuruan serta Malang dan Tuban Bojonegoro, karena di wilayah ini akan menentukan kemenangan Khofifah-Emil", pungkasnya. ynn

Rate this item
(1 Vote)
Read 94 times