Ketua PPKN Gresik Semangat Menangkan Khofifah-Emil

Kamis, 05 April 2018 15:25

Gresik (beritakota. net)- Ketua PPKN Gresik menyatakan siap menangkan pasangan Cagub Khofifah Indarparawansa dan Cawagub Emil Elestianto Dardak nomer 1.

"PPKN Gresik sudah bentuk kepengurusan tingkat kecamatan sampai desa dan dusun se Kabupaten Gresik, untuk bersama menangkan Khofifah-Emil di Gresik", ujar Cak Man sapaan akrab Arif Rahman S. Ag.

Menurut Cak Man, PPKN kepanjangan dari Pergerakan Khittah Nahdliyah adalah ormas yang dibentuk dalam memperjuangkan khittah NU yang mengedepankan politik kebangsaan dan bukan pada tujuan politik pragmatis perorangan yang ambisius kekuasaan.

 "Maka dalam Pilgub Jatim sesuai intruksi PPKN pusat mendukung penuh Khofifah-Emil, karena politiknya adalah bertumpu pada kebangsaan dan bisa memperjuangkan warga NU khususnya", tambah Cak Man.

Dikatakan Cak Man, PPKN Gresik akan gerilya terus mengajak masyarakat Gresik untuk mencoblos Khofifah-Emil pada 27 Juni mendatang.

 "Banyak cara yang bisa kita lakukan sukseskan Khofifah-Emil bisa sebar stiker dan kaos juga pamflet menjelaskan program Nawa Setya Bhakti Khofifah-Emil", lanjutnya seraya menegaskan sambil ngopi pun di warkop warkop bisa jaring pendukung Khofifah-Emil.

Sementara itu Kordinator Wilayah (Korwil) PPKN Gresik Lamongan Ahmad Yani Elbanis menambahkan, PPKN Gresik dan PPKN Lamongan akan bisa menangkan Khofifah-Emil secara signifikan karena kerja cerdas PPKN Gresik dan PPKN Lamongan.

"Kita akan terus berjuang sampai Khofifah-Emil dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, tapi tentunya itu harus tahu ilmunya cara menang dan bergerak pun harus bisa tahu cara mengalahkan", katanya singkat. rls

Caption: Dari kiri Ketua PPKN Gresik Arif Rahman pose bersama pendiri PPKN Drs. H. Choirul Anam dalam sebuah kesempatan acara PPKN. (foto/istimewa).

Rate this item
(1 Vote)
Read 76 times