Ketua DPD Hanura Jatim Sinergi Muslimat Menangkan Khofifah-Emil

Jumat, 06 April 2018 13:58

Surabaya (beritakota. net)- Ketua DPD Hanura Jatim Kelana Aprilianto akan all out menangkan pasangan Cagub Khofifah Indarparawansa dan Cawagub Emil Elestianto Dardak nomer urut 1 pada 27 Juni mendatang, bahkan untuk mewujudkan target kemenangan itu Hanura akan bekerjasama dengan Muslimat dan Tim Relawan PPKN (Pergerakan Penganut Khittah Nahdliyah) Gerbangketosusilo yang menyiapkan pendukung Khofifah-Emil berbasis IT PlayStore android.

 "Sekarang ini sudah bukan bicara dukung mendukung calon, tapi sudah saatnya menghitung berapa jumlah pendukung konkret Khofifah-Emil", kata Kelana Aprilianto saat rapat dengan Tim Relawan PPKN Gerbangkertosusilo di Hotel Shangrilla Surabaya, kemarin.

Hadir dalam rapat membahas strategi kemenangan Khofifah-Emil itu selain Ketua PPKN Gerbangkertosusilo H. Norman F. Soelaiman yang juga Sekretaris DPC PPP Kota Surabaya didampingi Sekretaris PPKN Ahmad Yani Elbanis, juga Ketua PC Muslimat Surabaya Hj Lilik Fadhilah beserta para fungsionaris pengurus Muslimat Surabaya.

 "Kami beserta partai pengusung Khofifah-Emil bisa sinergi mendukung bersama Muslimat untuk kemenangan mutlak Khofifah-Emil", lanjut Kelana yang pernah fungsionaris DPC Hanura Pasuruan ini.

Dikatakan Kelana, program IT PlayStore Android yang digagas PPKN adalah salah satu terobosan yang bisa diterapkan nantinya di lapangan, misalnya untuk mengetahui pendukung riil Khofifah-Emil di kota Surabaya dan Sidoarjo atau Gresik Lamongan Tuban, Mojokerto Malang serta Bangkalan.

"Maka perlu sistim aplikasi yang bisa mengakses data pemilih riil itu dengan program IT Playstore Android, nanti tehnisnya kita bekerjasama dengan PPKN dan Muslimat dan kita akan support pelaksanaannya di lapangan, sehingga dengan begitu akan bisa diketahui hasil dari jumlah pemilih secara valid sebelum pencoblosan", terangnya.

Sementara itu Ketua PC Muslimat NU Surabaya Hj. Lilik Fadhilah menyambut positif kerjasama untuk kemenangan Khofifah-Emil.

"Pada prinsipnya Muslimat Surabaya membuka diri kerjasama dengan siapapun untuk bersama menangkan Khofifah-Emil", ujarnya.

Dikatakan Lilik Fadhilah guna mendukung program IT PPKN tersebut nantinya mulai dari ranting kelurahan dan kecamaran se Surabaya akan digerakkan untuk pendataan pendukung Khofifah-Emil ke dalam sistim database IT Playstore Android yang dimotori PPKN.

"Setelah rapat ini kami sudah bisa menyiapkan data konkret pendukung Khofifah-Emil", pungkasnya. ynn

 

Rate this item
(1 Vote)
Read 62 times