Jatim Sudah Waktunya Di Pimpin Perempuan

Sabtu, 23 Desember 2017 22:30

Surabaya (beritakota.net) Mesin politik Partai Demokrat di Surabaya mulai bergerak untuk pemenangan Khofifah - Emil dengan diresmikannya posko pemenangan Khofifah - Emil di kantor DPC Partai Demokrat Kota Surabaya pada Minggu (23/12/2017)

Acara itu dihadiri Arumi Bachsin istri Emil Dardak, Anggota DPR RI Fandi Utomo, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Kuswanto, Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati, Sekretaris DPC Partai Demokrat Surabaya Dedi Prasetyo, sejumlah anggota DPRD Surabaya dari partai Demokrat dan ratusan kader partai Demokrat Surabaya.

Arumi didepan pengurus dan kader Partai Demokrat menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran suaminya.

"Ada kesalahan saat Mas Emil booking pesawat dari Jakarta, sehingga sampai sekarang dia masih dibandara menunggu tiket pesawat. Sebelumnya kami sudah janjian ketemu di Surabaya, saya berangkat dari Trenggalek," kata Arumi.

Arumi juga menegaskan sudah saatnya Jawa Timur dipimpin perempuan.

"Selama ini kita tidak pernah memiliki Gubernur perempuan, sekarang saatnya Jawa Timur mengawali Gubernur perempuan pertama di Indonesia," ujarnya.

Mantan artis ini juga mengatakan, kalau perempuan adalah sosok yang hebat dan penting dalam keluarga. Mereka terbiasa bekerja multi tasking dan selalu mengutamakan kepentingan keluarga, karena nalurinya sebagai seorang ibu. Dikesempatan itu Arumi juga mengucapkan selamat Hari Ibu.

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Surabaya Ratih Retnowati mengatakan, dengan hadirnya Arumi diharapkan masyarakat terutama kader partai Demokrat lebih mengenal sosok calon wakil Gubernur Jatim Emil Dardak yang diusung Partai berlambang mercy itu berpasangan dengan Cagub Khofifah Indar Parawansa.

"Pasca berdirinya posko pemenangan Khofifah - Emil kami segera bergerak mensosialisasikan pemenangan pasangan ini ke 31 PAC demokrat Surabaya dan 154 anak ranting, dengan harapan bisa mendapat suara dukungan maksimal dari masyarakat Surabaya" tegas Wakil Ketua DPRD Surabaya itu.

Sedangkan anggota DPR dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo Fandi Utomo mengatakan kemenangan Khofifah - Emil sangat penting untuk suara Partai Demokrat di Pemilu 2019.

"Survey mengatakan pada September popularitas Partai Demokrat dibawah Partai Gerindra. Tapi di bulan Desember popularitas kita diatas Partai Gerindra setelah kita resmi mengusung Khofifah - Emil" tegas politisi yang pernah menjadi calon Walikota Surabaya ini. and

 

Rate this item
(0 votes)
Read 71 times