HPN Jaman Now, KWG Santuni Anak Yatim- Khotmil Qur'an

Jumat, 09 Februari 2018 09:54

Gresik (beritakota.net)- Komunitas Wartawan Gresik (KWG) Peringati Hari Pers Nasional (HPN) dengan kegiatan konkret peduli dan membantu masyarakat Gresik, yaitu diantaranya adalah santunan anak yatim dan donor darah serta menyantuni korban banjir juga kegiatan khataman al Qur'an ikut semarakkan HPN KWG. 

"Pagi ini khataman al Qur'an di sekretariat KWG nanti abis Jum'atan dilanjutkan acara tasyakuran resepsi HPN KWG dengan penyerahan santunan anak yatim", ujar Ketua HPN KWG 2018 Masduki, Jum'at (9/2). 

Dikatakan Masduki acara HPN KWG untuk lebih care pada masyarakat Gresik agar jurnalis tidak sekedar menulis, tapi juga bisa berbuat kemanfaatan masyarakat dengan berbagai kegiatan tersebut. 

Hal yang sama ditambahkan penasehat KWG Agus Adi Santoso HPN KWG tahun ini dikemas melalui kegiatan yang diharapkan bisa membawa manfaat untuk masyarakat Gresik.

"Dus kegiatan HPN itu dari KWG Gresik untuk manfaat masyarakat Gresik", ujar Sani sapaan akrab Adi Agus Santoso ini. 

Sementara itu Ketua KWG Sugiono berharap masyarakat Gresik bisa merasakan manfaat kegiatan HPN KWG yang peduli dan memiliki sense of belonging pada warga Gresik, hal ini mengingat sebagai insan pers saling meningkatkan kepedulian sesama.

"HPN jamannow harus peduli, jangan sampai kita wartawan tidak punya kepedulian kepada masyarakat, ini penting bagi KWG makanya kita gelar HPN KWG dengan kegiatan konkret, jadi HPN tidak dengan kegiatan glamor di luar kota Gresik misalnya yang justru itu tidak bermanfaat buat warga Gresik", papar Sugik panggilan biasa Sugiono dari Surya ini. Yan

 

 

Rate this item
(0 votes)
Read 95 times