Emil Janji Kembangkan Potensi Wisata Pulau Bawean

Senin, 26 Februari 2018 17:29

Gresik (beritakota.net)- Calon Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak mengatakan akan Siap memajukan pulau Bawean Gresik melalui program andalannya Nawa Satya Bhakti. Hal itu ditegaskan Emil Dardak saat hadir Rapat Pemenangan Khofifah-Emil yang digelar DPD Golkar Gresik, Senin (26/2).

Menurut Emil Dardak pulau Bawean punya potensi kekayaan Alam yang kalau dikembangkan Akan bisa sejahterakan masyarakatnya.

"Kalau kami bersama Bu Khofifah menjadi Gubernur Dan Wakil Gubernur Akan Kita kembangkan potensi Bawean agar masyarakatnya sejahtera", ujar Emil Dardak.

Dikatakan Bupati Trenggalek ini misalnya langkah yang harus diambil yaitu terkait masalah transportasi menuju Bawean yang masih Sering terjadi perubahan cuaca harus dibenahi.

"Kalau Ada ombak kapal tidak bisa berlayar sehingga ini menjadi kendala transportasi di laut, padahal kegiatan ekonomi Akan jalan bila tranportasinya lancar maka ini harus Kita carikan solusi agar Ada ombak atau tidak Masyarakat Bawean bisa berlayar", ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Golkar Gresik H Ahmad Nurhamim menambahkan partainya all out menangkan Khofifah-Emil dengan cara sosialisasi program Nawa Bhakti Satya.

"Tagline Khofifah-Emil adalah kerja bersama Jatim sejahtera sudah tentu sangat dibutuhkan Masyarakat sehingga Golkar sebagai pengusung pasangan ini Akan gencar kampanye untuk menangkan Khofifah Emil", ujar Nurhamim.

Koordinator Tim Pemenangan Khofifah-Emil Gresik hasil koalisi Parpol koalisi pendukung Khofifah-Emil ini juga mengajak Tim Relawan Khofifah-Emil elemen lain untuk bekerja Keras menangkan mutlak Khofifah-Emil di Gresik. "Target Kita Khofifah-Emil menang secara signifikan", pungkasnya. Yan

Rate this item
(0 votes)
Read 66 times