Nyai Hj Mahfudhoh Mengajak Muslimat dan WPP PPP Surabaya Menangkan Khofifah

Minggu, 15 April 2018 17:27

Surabaya (beritakota. net)- DPC PPP Kota Surabaya menggelar rapat pemantapan, untuk menangkan pasangan Calon Gubernur Khofifah Indarparawansa dan Cawagub Jatim Emil Elestianto Dardak, Ahad (15/4).

Acara konsolidasi internal partai itu selain dihadiri WPP DPC PPP Kota Surabaya juga Ketua Muslimat PC NU Surabaya.

Menariknya acara di kantor DPC PPP Jl. Adityawarman itu dihadiri Ibu Nyai Hj Mahfudhoh Wahab Chasbullah  Dewan Pembina Muslimat NU Pusat.

"Acara ini merupakan komitmen DPC PPP Kota Surabaya bersama Muslimat NU Surabaya untuk mengawal kemenangan mutlak Khofifah-Emil di kota Surabaya", kata H. Norman Fauzi Soelaiman Sekretaris DPC PPP Kota Surabaya.

Menurut Norman yang menggagas acara tersebut, partainya all out mengerahkan dan mewajibkan WPP atau Wanita Persatuan PPP Kota Surabays di tingkat kecamatan dan kelurahan se Kota Surabaya.

"Kita menggerakkan mesin partai untuk mangawal kemenangan Khofifah-Emil jangan sampai ada kecurangan pada pencoblosan 27 Juni mendatang", ujar Norman putra dari alm KH Soelaiman Fadeli mantan Ketua DPW PPP Jatim dan  Sekretaris PWNU Jatim ini.

Langkah konkret dari DPC PPP Kota Surabaya lanjut Norman adalah kerjasama dengan Muslimat PCNU Surabaya dari tingkat ranting TPS kelurahan sampai kecamatan se kota Surabaya.

 "Tim khusus ini nantinya mengamankan suara pendukung Khofifah-Emil sampai ke TPS, dan hasil penghitungan suara", lanjutnya.

Sementara itu Nyai Hj. Mahfudhoh Wahab Chasbullah menyampaikan semakin dekatnya hari pencoblosan Pilgub Jatim, dibutuhkan soliditas kerjasama antara WPP PPP Kota Surabaya dan Muslimat PCNU Surabaya.

 "Muslimat dan WPP PPP Surabaya harus bersatu menangkan Khofifah-Emil, jangan sampai lengah karena pencoblosan semakin dekat, mari kita mengajak warga Surabaya mencoblos nomer satu", ujar Nyai Hj. Mahfudhoh.

Putri pendiri NU KH Wahab Chasbullah ini melanjutkan Khofifah Indarparawansa adalah sosok pemimpin yang konsisten memperjuangkan NU dan berasal dari NU yang perlu didukung dengan segenap jiwa dan raga.

"Khofifah Indarparawansa itu satu satunya calon gubernur dari NU, makanya kita harus allout mendukung beliau sampai dilantik menjadi gubernur, jangan sampai kali ini kita gagal sehingga dibutuhkan soliditas tim dari semua elemen pendukung utamanya Muslimat dan WPP PPP Surabaya, kami beserta ulama dan kiai NU juga akan berjuang penuh untuk menangkan Khofifah-Emil", terang salah satu anggota Tim 9 Khofifah-Emil ini.

Di tempat yang sama Ketua PC Muslimat NU Surabaya Hj. Lilik Fadhilah menambahkan untuk menangkan Khofifah-Emil memang dibutuhkan kerja keras, hal ini karena Surabaya berbeda dengan daerah lain sehingga himbauan dari Nyai Hj. Mahfudhoh harus dijalankan bersama.

 "Muslimat dan WPP PPP kota Surabaya akan  kerja bersama mewujudkan Jatim sejahtera bersama Khofifah-Emil dengan gerakan pendukung konkret dari Khofifah-Emil, sudah menjadi kewajiban kita menangkan kader terbaik Muslimat yaitu Ibu Hj. Khofifah Indarparawansa menjadi Gubernur Jatim", ujarnya. yan

Rate this item
(1 Vote)
Read 79 times