AMPG Gresik Siap Kawal Golkar Menangkan Khofifah-Emil

Senin, 25 Juni 2018 20:35

Gresik (beritakota. net)- Ratusan kader AMPG Gresik akan dikerahkan, untuk mengawal Partai Golkar menangkan pasangan Cagub Jatim Khofifah Indarparawansa dan Cawagub Emi Elestianto Dardak. Demikian penegasan Ketua PD AMPG Gresik Khusnul Fiqhan, terkait pencoblosan besok Rabu (27/6).

"AMPG Gresik siap mengawal Partai Golkar yang all out menangkan Khofifah-Emil, kami juga mengintruksikan kader kader AMPG agar mencoblos No. 1", ujar Fiqhan.

Menurut Fiqhan intruksi partainya sudah jelas yaitu bersatu mengajak masyarakat datang ke TPS mencoblos Khofifah-Emil.

 "Target Partai Golkar sebagai pengusung pasangan Khofifah-Emil terutama di Gresik harus menang mutlak", ujarnya.

Selain itu lanjut Fiqhan AMPG juga akan mengamankan perolehan suara pada saat penghitungan suara. Diantara mulai AMPG menerjunkan saksi saksi se Kabupaten Gresik.

 "AMPG Gresik sudah menyiapkan personil khusus monitoring TPS, ini penting mengantisipasi money politik", lanjutnya.

Dikatakan Fiqhan pelaksanaan Pilgub Jatim di Gresik harus berjalan demokratis, jujur dan adil. Makanya AMPG akan mengawal jangan sampai ada pihak pihak terutama dari kubu sebelah untuk tidak merusaknya dengan politik uang.

 "Janganlah pada saat pencoblosan mereka menghalalkan cara karena masyarakat sekarang sudah cerdas pasti akan memilih Khofifah-Emil, karena pasangan ini bersih jujur dan punya pengalaman menjadi pemimpin", pungkasnya menegaskan. yn

Rate this item
(0 votes)
Read 106 times