Bupati Resmikan 27 Proyek Fisik TA 2015

Rabu, 17 Februari 2016 21:28

Sampang (beritakota.net) Bupati Sampang H A Fannan Hasib, Selasa (16/2) meresmikan proyek Gedung Sekretariat Koni serta 26 proyek fisik lannya. Puluhan proyek itu, merupakan hasil pekerjaan dari sejumlah dinas dan instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Sampang tahun anggaran 2015 lalu.

Kegiatan dipusatkan di Gedung Olah Raga (Gor) Indoor Jl Wijaya Kusuma Sampang.Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan 27 prasasti. Hadir pula ditengah Undangan, Wakil Bupati Sampang H Fadhillah Budiono, Ketua Komisi III DPRD Sampang KH Abdullah Mansyur, Unsure FORKOPIMDA, sejumlah asisten di Sekretariat Daerah Kabupaten Sampang, seluruh pimpinan SKPD, Tokoh Ulama serta seluruh rekanan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H Fadhillah Budiono mewakili Bupati Sampang H A Fannan Hasib mengatakan, Puluhan proyek itu seperti yang telah dilaksanakan Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Kelautan dan Perikanan dan sejumlah dinas lainya pada tahun anggaran 2015.

Dan selanjutnya ditahun 2016 ini, di Kabupaten Sampang masih banyak yang juga akan dilaksanakan. Apa yang telah dilakukan tahun ini, lanjut Fadhillah, merupakan komitmen pemerintah daerah dalam membangun Sampang yang merupakan penjabaran dari visi-misi Pemkab Sampang.

Meski dihadapkan dengan kondisi itu, secara bertahap komitmen Pemkab Sampang dibawah kepemimpinan Bupati Fannan Hasib, akan terus berjuang dan bekerja memajukan masyarakat dan daerah Sampang.

''Wujud nyata yang dilakukan pemerintah itu adalah peresmian proyek-proyek fisik tahun anggaran 2015 ini. Kini yang kita harapkan kembali adalah perhatian masyarakat agar pemerintah tidak bertepuk sebelah tangan. Pemerintah dan masyarakat harus tumbuh, menjalin dan terus membangun kerjasama yang baik,'' terangnya

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sampang Sampang H Abdul Hannan dalam laporannya mengatakan peresmian proyek fisik TA 2015 ini sebanyak 27 proyek.

''Terdiri dari 10 Bangunan Gedung,15 Jembatan, Pasar Tradisional, Tebing Kali Kemuning," Tandasnya. gan/adv

 

Rate this item
(0 votes)
Read 223 times